Wednesday, April 3, 2019

4 wallet crypto yang wajib dimiliki untuk mengikuti airdrop dll

Di bawah ini adalah macam - macam wallet crypto



1. COINBASE

Coinbase adalah dompet bitcoin. Dengan Coinbase, Anda dapat membeli dan menggunakan bitcoin dengan mudah dan aman. Kami mengambil langkah berhati-hati untuk memastikan bitcoin Anda seaman mungkin.


2. INDODAX

Indodax merupakan sebuah situs web yang berdiri di bidang koin exchange tempat dimana orang dapat  melakukan transaksi jual- beli koin digital atau dikenal dengan cryptocurrency. Mereka telah berganti nama dari Bitcoin.co.id menjadi Indodax. Dalam situs Indodax menyediakan beragam cryptocurrency yang dapat Anda pilih, seperti Bitcoin (BTC), Ethereum(ETH), IGNIS, NXT dan lain-lain. Mereka juga menyediakan 2 pasar, yakni: IDR Markets dan BTC Markets

3. IMTOKEN ERC20

ImToken adalah sebuah wallet Ethereum yang mendukung token erc20 dan dikhususkan untuk pengguna smartphone.Jadi,ImToken ini hanya bisa diinstal di smartphone dan saat ini sudah ada di Google Play Store.Untuk informasi lebih lengkap silahkan Anda mengunjungi website resminya.


4. LATOKEN

LAToken, platform yang memungkinkan Anda menginvestasikan dan menukar token aset dunia nyata dengan menggunakan kripto.

Jika Anda sudah memperdagangkan aset dalam kehidupan nyata menggunakan mata uang fiat, proyek ini pasti akan menarik perhatian Anda. Jika tidak, itu LAToken mungkin cara yang hebat untuk terlibat dalam kegiatan ini. Lagi pula, LAToken memungkinkan Anda mengalikan dan menguangkan koin kripto Anda, jadi mengapa kita tidak melihatnya lebih dekat?

No comments:

Post a Comment

πŸ“’ MYCOINS GLOBAL πŸ“’

πŸ“’ MYCOINS GLOBAL πŸ“’ ❗ RECOMMENDED❗  Tempat investasi paling menguntungkan web tahan lama dapatkan profit setiap jam dan saldo bisa di ta...